PIFAF 2017

Senin, 09 Mei 2016

Ilustrasi
Kepolisian Mamasa
POLEWALITERKINI.COM – Dunia sudah tua, di Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat, dilaporkan pada pihak Kepolisian setempat, salah satu warga Desa Tawalian diduga tega mencabuli anak kandungnya sendiri. Ungkap Kasatreskrim Polres Mamasa, AKP.Syamsuriansyah diruang kerjanya, Senin (9/5/2016).

Seperti dikutip OrbitNews.com, berdasarkan Informasi yang dihimpun sejumlah wartawan di Mapolres Mamasa, berhasil mengungkapkan bahwa telah terjadi kasus asusila pencabulan anak yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri.

Kasus ini sudah ditangani Satuan Reskrim Kepolisian Resort Mamasa, Sulawesi Barat, berdasarkan laporan korban nomor polisi LP/40/V/2016/SULSEL/RES MAMASA, Tanggal 07 Mei 2016, akhirnya pihak Kepolisian mengambil langkah cepat melakukan penyelidikan dan penyidikan.

Dalam waktu cepat pihak Kepolisian setempat langsung mengamankan terlapor inisial (BL), warga Desa Tawalian Timur, Kecamatan Tawalian, Kabupaten Mamasa, bahkan berdasarkan keterangan korban pelaku sudah berulang menggauli anaknya sendiri

Pihak penyidik Satuan Reskrim Mamasa dalam kasus ini sudah menetapkan tersangka, penetapan ini berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan dan dinyatakan unsurnya pidananya cukup.

Sementara itu, hingga berita diterbitkan, ketua lembaga adat Mamasa yang hendak dikonfirmasi wartawan terkait kasus ini belum bisa ditemui karena tidak berada ditempat. (*MON/pt/wnd).