PIFAF 2017

Senin, 16 Mei 2016

Warga Berjubel di Wonomulyo Dukung ABM di Pilgub 2016
POLEWALITERKINI.COM – Ribuan warga wonomulyo, polman dengan latar belakang suku yang berbeda datang berjubel memadati Jalan Kesadaran Wonomulyo. Minggu malam 15 Mei 2016.

Mereka yang datang dari latar belakang suku dan pekerjaan yang berbeda-beda yakni, dari Kerukunan Keluarga Mandar, Bugis,ak Makassar, Jawa, Toraja, dan Tionghoa yang telah lama berdomisili dan hidup beranak pinak di Kecamatan Wonomulyo, Polman.

Sepatah kata dari Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar. Abdul Rahim, bahwa sosok ABM adalah figur yang mampu menyatukan perbedaan baik itu suku, ras, agama, dan budaya.                                             

"Sosok ABM adalah sosok yang mampu menyatukan perbedaan, bayangkan warga yang hadir adalah representasi dari beragam etnik di Wonomulyo," ujar Rahim yang juga anggota DPRD Sulbar.

Salah satu tokoh di Wonomulyo, H. Ramli, menyampaikan bahwa dirinya tak menyangka bahwa warga yang hadir dalam acara ini sedemikian banyak.                     

"Tempat duduk yang disediakan panitia tak mampu menampung seluruh warga yang hadir, lihat saja banyak yang berdiri, sosok ABM seperti magnet yang menarik animo warga," tambah pria yang kerap disapa Papi ini.                                              

Dikesempatan itu sejumlah tokoh pengusaha ternama juga hadir diantaranya, H. Asli Kaduppa, H. Jamaluddin Mide', H. Hasan Manja dgn H. Alibas lika, Aktivis Mandar Corruption Watch Rahman Bande, Keluarga besar Sendy Tjiang Family's, dan sejumlah tokoh ternama lainnya.

Laporan  :  Sargawe

Editor        :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net