PIFAF 2017

Sabtu, 14 Mei 2016

Ilustrasi
POLEWALITERKINI.COM – Waspadalah..! Pencurian kendaraan bermotor roda dua (Motor) dalam kurung waktu sebulan terakhir disejumlah tepat kembali marak di Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Minggu (15/5/2016).

Salah satu warga jalan RA Kartini Polewali, Ikko mengatakan, beberapa minggu lalu kendaraan keluarganya datang bertamu dan memarkir motornya di halaman rumah, saat beranjang pulang kendaraannya sudah tidak ditempat.

“Bahaya ini, hanya parkir dihalaman rumah tepatnya di belakang mobil saya, pas rencana pulang kaget karena motor keluarga sudah tidak ada ditempatnya, kejadian sudah di laporkan kepihak Kepolisian Sektor Polewali,” kata Ikko kepada polewaliterkini.com baru ini.

Hal serupa juga disampaikan warga Media Sosial, Facebook. Andi Putra Jaya, dalam tulisannya menyampaikan berita kehilangan kendaraan bermotor roda dua disekitar jalan durian, Kelurahan Polewali. Bahkan di Kelurahan yang sama pencurian terjadi di jalan Basiru tepatnya di kantor Pos.

“Assalamualaikum telah hilang motor beat dg no plat DD 3150 PF hilang di sekitaran jl.durian.. polewali,bagi yg menemukan hubungi 085259178180,tlog dbantu yahh,, marakk pencurian motor ............pencurian juga terjadi d kanto pos polewali jl.basiru motor matiq” Dikutip Andi Putra Jaya di Media Sosial Facebook, minggu, 15 Mei 2016.

Kejadian pencurian kendaraan bermotor juga dialami Nenni, warga BTN Stadion, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, motor Honda Beet yang baru diangsur 5 bulan juga disikat pencuri dalam keadaan terparkir di depan rumah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun polewaliterkini.com terkait masalah ini, pihak Reskrim Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tengah melakukan penyelidikan atas kejadian pencurian kendaraan bermotor milik warga disejumlah tempat.

Laporan  :  Sukriwandi