PIFAF 2017

Selasa, 17 Mei 2016

Diduga Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Polewali
BB Diamankan Pihak Kepolisian Polman
POLEWALITERKINI.COM  – Satuan Reskrim Polsek Polewali backup Opsnal Reskrim Polres Polman, diberitakan berhasil membongkar para pelaku pencurian kendaraan bermotor roda dua disejumlah tempat di Kecamatan Polewali. Selasa (17 Mei 2016).

Berdasarkan informasi yang dihimpun polewaliterkini.com, satuan Reskrim Polsek Polewali di backup opsnal Reskrim Polres Polman, melakukan penyelidikan terkait tindak pidana curanmor yang sudah meresahkan masyarakat.

Polisi melakukan pengejaran hingga dinihari tadi setelah pelaku yang diduga melakukan curanmor diidentifikasi berada di Kota Polewali, polisi bahkan sudah menyita 2 kendaraan bermotor roda dua yang diduga hasil curian.

Meski pihak Kepolisian Resort Polewali Mandar belum menangkap para pelaku, namun dikabarkan masih melakukan pengejaran terhadap orang yang diduga terlibat dalam kasus ini. Polisi mencium keberadaan pelaku yang ditenggarai berada di belakang Hotel Rati dan pasar baru Polewali.

Sekira 15 menit lalu polewaliterkini.com menerima informasi via celuler bahwa Opsnal Reskrim Polres Polman dan Polsek Polewali sudah memasuki wilayah Kabupaten Polman dan membawa buruan yang diduga pelaku, sebelumnya petugas ini melakukan pengejaran di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Hingga berita ini diterbitkan, polewaliterkini.com belum berhasil mengorek keterangan dari pihak pimpinan Kepolisian Resort Polewali Mandar, namun dipastikan melalui via celuler petugas polisi bahwa sudah ada diamankan pelaku dan sementara mengarah kembali ke Mapolres Polman.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Polman. AKP Jeifson Sitorus, S.H saat dihubungi via BBM mengatakan sudah ada yang diamankan, proses penanganan kasus pencurian bermotor ini dibawah kendali Kepolisian Resort Polman Polsek Polewali.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net