PIFAF 2017

Rabu, 15 Juni 2016

 Bupati Polman lantik dan Mengambil sumpah 829 PNS
Penandatnganan Berita Acara di Gedung Gadis
Polman
POLEWALITERKINI.COM - Sebanyak 829 Pegawai Negri Sipil (PNS) dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Polewali mandar. Andi Ibrahim Masdar. Para PNS ini terdiri dari berbagai golongan yakni, golongan l  sebanyak 20 orang golongan ll 666 orang dan golongan lll 143 orang serta 18 Orang dari non K2 yang diusulkan oleh SKPD-nya.
Pelantikan tersebut diadakan di gedung gadis nusantara Pekkabata Polewali. Rabu, 16 Juni 2016, dihadiri Wakil Bupati Polman. Muh Natsir Rahmat, Ketua DPRD Polman. Hamzah Haya serta  beberapa kepala SKPD dan juga beberapa anggota DPRD dan Asisten Pemkab Polman.
Dalam sambutannya, Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar mengatakan, bagi PNS  yang sudah diambil sumpahnya agar bisa menjalankan tugasnya sesuai apa yang telah  diucapkan dalam  sumpah itu bekerjalah sesuai dengan peraturan dan  perundang undangan Aparatur Sipil Negara ASN, jalankanlah sumpah itu sesuai dengan Pancasila dan amanat UUD. Kata Andi Ibrahim Masdar.
"Di polman ini apalagi yang kita tidak punya semua penghargaan sudah kita dapatkan, penghargaan  ini bukan karna bupati tapi karna kerja sama kita semua sehingga kita dapatkan beberapa penghargaan, jadi para PNS nanti harus kompak dan kerja sama  dalam memajukan Polman yang tercinta ini dan juga jangan sekali-kali kalian para pegawai memberanikan diri menyentuh yang namanya narkoba kalau ada pegawai yang kedapatan dan tertangkap karena narkoba saya akan usulkan dikementrian untuk dipecat.”tegasnya.
Dia juga berharap kepada semua pegawai  agar dapat bekerja demi rakyat, jangan sekali kali abaikan pelayanan kepada rakyat, karna kita ini digaji oleh rakyat uang rakyat yang dipakai untuk menggaji kita semua.
Sementara itu fitriani salah satu PNS yang diambil sumpahnya merasa sangat senang dan bahagia. Sya gembira sekali dengan pelantikan dan penyerahan surat keputusan ini. Pasalnya pelantikan Dan penyerahan SK pegawai ini sudah lama saya  nantikan.
“Saya mengabdi menjadi guru SMP sudah 10 tahun dan terangkat di SMK tentunya dengan adanya pelantikan ini menjadi berkah buat kami semua.”katanya .
Laporan  :  Erwin Setiawan
Editor       :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net