PIFAF 2017

Selasa, 14 Juni 2016

Ust Ridwan Saat Cerama di Masjid Bitul Makmur Tapango
POLEWALITERKINI.COM - Andi Ibrahim Masdar (AIM) Pimpin Tim Safari Ramadhan 1437 H Tahun 2016 ditiga kecamatan bersama sejumlah Dai dari Pemkab dan Dai dari Partai Golkar Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.
Kecamatan menjadi sasaran pada malam ke 10 ramadhan. Selasa malam, 14 Juni 2016 adalah Tapango, Matakali dan Kecamatan Luyo. Para Ustas disebar disejumlah masjid yang sudah dipersiapkan camat, sementara pimpinan Partai Golkar Kecamatan disasar oleh para dai dai profesional.
Sebelumya rombongan Andi Ibrahim Masdar dijamu buka puasa di kantor camat bersama warga Tapango.
Pada kesempatan itu, kepala desa secara langsung dibantu pembangunan kantor desa Tapango, selain itu meminta untuk ditempatkan di masjid di desa di Riso, alasannya ingin memberikan bantuan dana rehab pembangunan masjid Riso.

Rombongan AIM didampingi sejumlah SKPD dan Camat Tapango Muh Dinar.
Sementara itu Panitia Lokal Tim Safari Ramadan Kecamatan Tapango. Dedi Irawan, menempatkan Dai dari Partia Golkar Ust Ridwan di Masjid Raya Baitul Makmur Tapango bersama media dan pendamping tim safari ramadhan dari Partai Golkar.
Menurut Dedi Irawan, kita Ingin agar jamaah dan warga sekitar kota Tapango bisa lebih berkonsentrasi dalam memahami agama serta pentingnya pembangunan di kecamatan yang dipersiapkan menjadi sebuah kabupaten di Sulbar.
Kata dia, momen ramadhan 1437 H dan kehadiran Bupati yang juga ketua partai Golkar sangat memiliki arti penting dalam rangka kelanjutan pembangunan demi masa depan masyarakat tapango khususnya generasi mudanya.
Kedepan kami ingin melihat Tapango yang dulunya desa terpencil menjadi sebuah kota kecil di wilayah pegunungan dan kami berterima kasih kepada tim safari ramadhan dipimpin langsung oleh AIM karena sudah menjadikan tapango sasaran kunjungan dalam bulan puasa ini.
Kegiatan ini akan berarti bagi kehidupan masyarakat kita, karena mendapatkan siraman rohani (religius) dan mendapat informasi pembangunan yang sedang menjadi program pemerintah saat ini, dan Alhamdulillah kita sudah rasakan dampaknya dari apa yang menjadi program pemerintah di Tapango.  kata Dedi Irawan.
Laporan  :  Burhanuddin Haruna
Editor       :  Sukriwandi