PIFAF 2017

Minggu, 05 Juni 2016

Sampah Berserakan di Halaman Gedung Gadis
Tampak Sampah Berserakan di Halaman Gedung Gadis
POLEWALITERKINI.COM – Sejumlah Netizen di Media Sosial pertanyakan banyaknya sampah berserakan dan berkesan dibiarkan membuat kotor seputar Gedunga Gadis Kelurahan Pekkabata, Kecamatan, Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat.
Banyaknya sampah berserakan diseputar halaman gedung Gadis disayangkan oleh masyarakat, terlebih menyongsong masuknya bulan suci Ramadhan dimana lokasi itu berdekatan dengan Masjid Raya Syuhada Polewali Mandar.
Hingga sore ini, berdasarkan pantauan polewaliterkini.com, sampah sisah bungkusan makanan, belum juga dilakukan pembersihan oleh satuan kerja yang berkompeten pasca digunakan oleh pihak kampus dalam rangka Wisuda Mahasiswa Unasman sabtu baru ini.
Seperti dikutip tanggapan Netizen di media Facebook mengatakan, Terkait acara Wisuda UNASMAN hr Sabtu, 04-06-2016. Sampah2 berserakan di halaman Gedung Gadis atau di depan kantor Perpustakaan & Arsip Daerah. 
Pertanyaannya: 1. Siapa yg bertanggungjawab & siapa yg akan membersihkannya?, 2. Masa' pihak lain ambil duitnya sdgkan pihak kantor perpustakaan & arsip daerah yg dpt SAMPAHnya...?
Sementara masyarakat setempat juga menyesalkan kepada pihak yang bertanggung jawab atas sampah yang berserakan di halaman Gedung Gadis, dimana gedung itu berada pada posisi tengah kota sehingga sangat terlihat kotor tidak seperti sebelumnya.
Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net