PIFAF 2017

Jumat, 03 Juni 2016

POLEWALITERKINI.COM – Nitizen media sosial pertanyakan Truk tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) diduga "kencing" di Kelurahan Amassangan, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.
Menurut Nitizen para supir tangki ini singgah dengan alasan istirahat saat dalam perjalanan dari pengisian di Depo Pare-pare tujuan SPBU di Sulawesi Barat.
Berdasarkan informasi warga kepada polewaliterkini.com, Truk tangki ini biasanya stanby di daerah lembang atau dekat polsek karajo, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, untuk mengejek situasi sebelum melakukan kencing di wilayah Kabupaten Polman.
“Sudah seringkali mobil tangki ini kencing di jalan, biasanya pada siang hari jam 11 hingga 12 wita, sementara pada malam hari juga singgah, namun yang mengherankan BBM yang diturunkan tidak jelas jatah dari mana.”Kata warga setempat
Sementara itu pihak SPBU yang minta namanya tidak disebutkan mengatakan, "Ini truk tangkinya kencing ditengah jalan lagi sesuai laporan, hanya anehnya segel pada empat kompartemen yang ada pada truk tangki dalam kondisi bagus, " katanya.
Sejumlah Nitizen meminta aparat Kepolisian melakukan penindakan terhadap para supir tangki yang menurunkan jatah BBM milik SPBU yang ada di Sulbar. Bahkan lokasi dugaan para supir menurunkan BBM tak jauh dari Kantor Kepolisian Sektor Binuang.
“Apakah Armada spt ini bisa menurungkan BBM di tempat yg tdk berlesensi Pertamina..? Tolong Depok pantau ini.” Kata Nitizen di media sosial.(*****)