PIFAF 2017

Kamis, 09 Juni 2016

Jalan Berlubang Diduga Jadi Penyebab Kecelakaan
Warga Menanti Perbaikan
POLEWALITERKINI.COM – Sejumlah Netizen media sosial mengirim sejumlah gambar lokasi kerusakan jalan Provinsi yang banyak meneyebabkan terjadinya kecelakaan hingga meninggal dunia.
Seperti kata Netizen Acis Alvaronegredo asal Desa Rea Timur mengatakan, ada sekira 3 lokasi jalan provinsi berlubang, akibat ini sudah banyak pengendara di daerah itu mengalami kecelakaan Lalulintas.
“Tolong d bantu tindak lanjuti, ada korban lagi tadi jatuh, banyak korban, tadi sholat tarwih ada jatu lagi lagi, lebih cepat lebih bagus agar tdk memakan korban lagi, ada saya dengar lagi korban tadi malam jatuh, tolong d search bos biar pemerinta tau.”Kata Netizen Acis Alvaronegredo warga Desa Rea Timur melalui via Facebook Messenger.
Dia tambahkan, kejadian kecelakan di jalan rusak itu, biasanya terjadi saat larut malam dimana warga setempat sudah tertidur, masyarakat sangat mengharapkan pemerintah melakukan perbaikan jalan agar tak terjadi korban berikutnya.

Sementara itu pihak UPTD Dinas PU di Jalan Dr. Ratulangi yang minta namanya tidak disebutkan kepada wartawan mengatakan, pihaknya sudah memerintahkan kepada para karyawan besok untuk mengolah aspal dan melakukan penambalan terhadap jalan berlubang di sepanjang jalan provinsi di Polman.
“Sudah itu ditanya anak-anak di dalam untuk mencampur aspal, besok akan dimulai penambalan jalan rusak karena bocor, termasuk di Desa Rea Timur, Pertigaan Pekkabata.” Katanya kepada wartawan.
Laporan : Sukriwandi