PIFAF 2017

Jumat, 03 Juni 2016

Ilustrasi
POLEWALITERKINI.COM – TD (71) harus merasakan sakit yang amat teramat sakit. Bagaimana tidak, perempuan paruh baya itu menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan HJ (50) yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri.
Tak hanya diperkosa, ia pun dianiaya oleh darah dagingnya yang ia ahirkan dan besarkan puluhan tahun lalu. Demikian dikutip Beritacenter.COM.
Bersama anak perempuannya, dengan keadaan sedikit syok dan tak percaya, korban melaporkan anak durhakanya ke Polsek Singkawang Timur. Kepada petugas, ia menceritakan kisah pilunya tersebut.
Kejadian tersebut terjadi di kediamannya pada Rabu (1/6) sekira pukul 17.00 WIB. Saat itu keadaan rumah sedang sepi, hanya ada dirinya dengan pelaku. Ia pun kala itu tengah tertidur di kamarnya.
Di bawah ancaman dan penganiayaan yang dilakukan tersangka, korban hanya bisa pasrah saat anak kandungnya itu memperkosanya. Atas kejadian tersebut, TD pun sempat dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Azis untuk mendapatkan perawatan atas luka robek di bagian kemaluan yang dideritanya.
Kanit Reskrim Polsek Singkawang Timur Ipda Supianik mengatakan, pelaku sudah tertangkap dan saat ini sudah berada di Mapolres Singkawang.
"Pelaku akan dijerat dengan Pasal 285 KUHP, dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara," kata Supianik, Jumat (3/6/2016). (*****)