PIFAF 2017

Jumat, 10 Juni 2016

POLEWALITERKINI.COM – Diberitakan 1 mobil Kontainer mengalami kecelakaan di Labasang, Desa Tumpiling, Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, yang mengakibatkan terjadinya antrian panjang kendaraan roda dua dan empat dijalur itu.
Berdasarkan keterangan masyarakat setempat, kejadian ini. Jumat sore, 10Juni 2016 sekira jam 15.00 mobil diduga remnya blong dan tak dapat dikuasai kemudian box Kontainer tersangkut di pohon dan jatuh dibadan jalan.


Seperti dikutip mimbaraspirasi.com Supir. Ruslan mengatakan, saya dari Kabupaten Majene dan tujuan kemakassar, remnya tidak berfungsi, sehingga mobil tak terkendali dan sangkut di pohon, dan kontainernya jatuh di badan jalan.
Akibat kecelakaan itu arus lalulintas dari dua arah, dari  Polewali-wonomulyo dan sebaliknya terjadi macet dan antrian panjang.
Meski tak dibantu oleh alat berat, masyarakat bersama para pengguna jalan bergotong royong dan berusaha menggeser box kontainer kesisi jalan dan kendaraan kembali lancar  . Dan akhirnya dengan dibantu dump truk lainnya yang melintas kontainerpun akhirnya berhasil digeser ke pinggir.
Terkait kejadian ini polewaliterkini.com belum memintai keterangan pihak Kepolisian Lalulintas Polres Polman.(*Mimbaraspirasi/pt/w)

PolewaliTerkini.Net