PIFAF 2017

Kamis, 09 Juni 2016

Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar
Bupati Polman Lagi Menanti Berbuka Puasa
POLEWALITERKINI.COM - Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Andi Ibrahim Masdar menghimbau kepada semua masyarakat Polman agar dalam menjalani Bulan suci ramadhan ini banyaklah bersedekah kepada masyarakat yang kurang mampu.
Selin itu memperbanyak amalan ibadah kita di bulan puasa ini karna bulan ini adalah momentum untuk lebih mendekatkan diri kita kepada allah swt dengan memperbanyak amaliah di bulan suci ini, seperti memperbanyak dzikir baca al qur’an dan juga amalan yang bisa membawa keberkahan.
Bupati juga menyampaikan kepada wartawan selepas buka puasa di kediamannya bahwa, janganlah menjalani bulan puasa ini dengan mengisi kegiatan yang sia-sia dan tidak berguna seperti halnya masyarakat yang selalu menyinggung-yinggung persoalan politik.
Biarlah dia yang berpolitik kata AIM, mereka saja yang berpolitik tidak usah ikut-ikutan dan mari sama-sama kita bekerja kita kerja, yang bertani bertani dan yang nelayan kita pergi melaut apalagi kalau kita hanya seorang masyarakat yang tidak tau apa-apa jadi sekali lagi tidak usah kita urusi urasan politik.kata Andi ibrahim Masdar Bupati polman usai menggelar acara buka bersama di kediamannya. Rabu 8 Juni 2016.

''Pada bulan suci ramadhan tahun ini agar benar-benar masyarakat Polewali Mandar senantiasa khusyu dalam menjalankan ibadah puasa dan tidak terlena pada perbuatan yang sia-sia apalagi sekarang ini musim politik jadi janganlah kita hanyut dan larut didalamnya.” Kata Andi Ibrahim Masdar.
Masyarakat jangan mau terpancing dan terprovokasi akan issu-issu yang beredar tentang perpolitikan nda’ usah kita urusi itu karna saya mau melihat kabupaten Polman ini aman dari segala gangguan apapun supaya kita semua bisa tentram dan tak ada keributan.
“Jadi dibulan puasa ini saya tekankan kepada masyarakat polewali mandar jalani buan suci ramdhan ini penuh dengan kekhusukan supaya pada akahirnya nanti kita bisa menikmati yang namanya kemenangan yang hakiki dengan amalan amalan yang mulia yang kita kerjakan selama dibulan suci ini.”Harap Bupati Polman yang sering disapa AIM.
Laporan  :  Erwin Setiawan
Editor       :  Sukriwandi