PIFAF 2017

Selasa, 07 Juni 2016

  • Juni 07, 2016
  • Grup Media Bakri Centre
POLEWALITERKINI.COM - Bupati Polewali Mandar, H. Andi Ibrahim Masdar hadir melayat di rumah duka Wakil Bupati Mamasa, almarhum Victor Paotonan, S.Sos. sekitar jam 10.00 wita bersama rombongan.
Bupati Polewali Mandar sebelumnya didahului oleh Bupati Mamasa. H. Ramlan Badawi, Kajari Mamasa, M. Fauzan, Sekda Mamasa, Benyamin YD, dan seluruh jajaran SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat. Demikian dikuti MdB.News. Selasa, 7 Juni 2016.
Dalam ucapan belasungkawa, Bupati Polman. Andi Ibrahim Masdar mengatakan, dirinya sebagai pribadi dan keluarga maupun atas nama masyarakat Polman menyatakan berduka cita atas berpulangnya Wakil Bupati Mamasa.
”Secara pribadi kami sudah seperti saudara, dan mungkin hubungan saya dengan almarhum lebih dekat dibanding dengan saudara kandungnya sekalipun, karena saya merasa sangat kehilangan,”kata Andi Ibrahim Masdar.
Sementara itu pihak keluarga diwakili oleh Ir. Jhon Bataragoa memberi ucapan terimakasih atas kehadiran AIM bersama rombongan melayat jenazah Wakil Bupati Mamasa.
Jhon Bataragoa juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas perhatian dan pendampingan Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi dan jajarannya sejak almarhum dinyatakan meninggal di Jakarta sampai jenazah tiba dan disemayamkan di Mamasa. (*****)

PolewaliTerkini.Net