PIFAF 2017

Minggu, 05 Juni 2016

H.M. Natsir Rahmat
POLEWALITERKINI.COM – Wakil Bupati Polewali Mandar H.M. Natsir Rahmat dan Pihak Masjid raya Agung Syuhada Pekkabata Polman melalui pengurus Masjid Suaib Hannan nyatakan malam ini digelar sholat tarawih pertama awal Ramadhan 1437 Hijriah.
Dalam kesempatannya Bupati Polewali Mandar melalui Wakil Bupati H.M. Natsir Rahmat menyampaikan kepada seluruh jamaat tarawi bahwa berhubung Bupati Polman. Andi Ibrahim Masdar dalam perjalanan dari Makassar sehingga dirinya ditunjuk untuk menghadiri tarawi pertama di Masjid Raya Syuhada.
H.M. Natsir Rahmat mengajak seluruh masyarakat Polewali Mandar, Sulawesi Barat, agar memanfaatkan bulan penuh berkah untuk menjaga hubungan silaturahim dengan kebersamaan, memupuk kekompakan antara ummat beragama.
Dia lanjutkan sedianya dibulan suci ramadhan ini penyakit AIDS yakni, Angkuh, Iri, Dengki dan Sombong dijauhkan dan dihilangkan, mengingat persatuan dan kesatuan adalah dasar untuk menjaga hubungan silaturahim antar sesama.
Selain itu dia mengajak kepada seluruh orang tua untuk mengantisipasi anak yang dibawah ke Masjid untuk sholat tarawih agar tidak bermain dan mengganggu jemaat yang sementara melaksanakan ibadah dibulan suci ramadhan.
Pelaksaanaan sholat tarawih dihadiri, Kabag Humas, Kasat Pol-PP dan sejumlah Kepala SKPD Pemkab Polewali Mandar.
Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net