PIFAF 2017

Minggu, 05 Juni 2016

Satpam Bank BNI Capem Polewali, Maskur
POLEWALITERKINI.COM – Siapa nasabah yang tak kenal dengan petugas Satpam Bank BNI Cabang Pembantu Polewali, MASKUR (30) dikabarkan bobol dana ATM milik BNI dibeberapa tempat di Polewali dan merugikan pihak Bank Sekira Rp. 1,4 Miliar.
Anehnya pihak Bank baru menyadari jika petugas keamanannya sendiri telah melakukan pencurian, padahal berdasarkan informasi yang dihimpun pada pihak Kepolisian Polewali Mandar bahwa pelaku melakukan aksinya sejak tahun 2015.
Pihak Bank BNI Capem Polewali resmi melaporkan kejadian ini pada pihak Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Kamis, 2 juni 2016 kemarin. Belum diketahui berapa orang pelaku yang melakukan kejahatan ini.
Polisi akhirnya melakukan pengejaran dan terdengar kabar pelaku sudah ditangkap di wilayah Hukum Polres Mamuju, Sulawesi Barat. Meski demikian keterangan resmi dari pihak Bank BNI Capem Polewali Belum berhasil dimintai keterangan atas kejadian ini.
Menurut kabar satuan pengaman Bank BNI ini adalah petugas Satpam yang belum organik, petugas ini sudah ditugaskan di Kantor BNI sekira 8 tahun, dan terakhir melakukan pembobolan dana ATM dibeberapa tempat di Kota Polewali.
Laporan  :  Sukriwandi