PIFAF 2017

Sabtu, 04 Juni 2016

Ny Sandra Edward Menyerahkan Bingkisan Kepada
Keluarga Berpenghasilan Rendah
Ny Sandra Edward Memberikan Keterangan Pers 
Kepada Wartawan
POLEWALITERKINI.COM – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 70 tahun 2016, Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, melakukan Baksos dengan memberikan bantuan sembako  untuk warga di Lingkungan Ali Ali, Kelurahan Takatidung, Kecamatan Polewali.
Selain itu personil Kepolisian Polewali Mandar, juga melakukan donor darah. Sabtu 4 Juni 2016. Sementara penyaluran bantuan warga berpenghasilan rendah dilakukan oleh ibu Bhayangkari Polres Polewali Mandar Provinsi Sulbar.
Kanit Dikyasa Satuan lantas Polewali Mandar, Ipda Haris Yajji dalam keterangannya saat ditemui. Sabtu Siang, 4 Juni 2016 mengatakan, Baksos di Kelurahan Takatidung, dipimpin langsung oleh Ny Sandra Edward, Istri Kasat Lantas Polres Polewali Mandar dan dihadiri sejumlah Ibu ibu Bhayangkari Polres Polman.
Sementara itu Ny Sandra Edward kepada wartawan mengatakan, bhakti sosial pemberian sembako kepada ibu yang berpenghasilan rendah adalah wujud kepedulian terhadap sesama menjelang masuknya ibadah puasa.
“Kegiatan mengunjungi keluarga berpenghasilan rendah pagi ini bersama ibu Bhayangkari Polres Polres Polman adalah bentuk peduli terhadap sesama menjelang masuknya bulan suci ramadhan tahun ini,” Kata Ny Sandra Edward.
Dia katakan, 25 paket diserahkan langsung kepada warga di kampung Nelayang Ali Ali yang sebagian besar adalah istri nelayang yang suaminya sementara melaut.
Selain itu kegiatan secara bersamaan di Aula Aditya Polres Polewali Mandar juga dilangsungkan donor darah yang diikuti Satlantas bekerjasama PMI Polewali Mandar.
Laporan  :  Burhanuddin Haruna
Editor      :  Sukriwandi