PIFAF 2017

Minggu, 12 Juni 2016

Asik Berburu Makanan Buka Puasa di Pasar
Ramadhan Senteral Pekkabata
Makanan Paling Laris di Pasar Ramdhan Pekkabata
POLEWALITERKINI.COM – Makanan paling terlaris untuk buka puasa di pasar ramdhan senteral pekkabata, kecamatan polewali, polewali mandar, Sulawesi barat, merata pisang ijo dan es buah dan laut pauk makanan siap saji.
Menjelang berbuka puasa, kegiatan yang paling seru di pasar senteral pekkabata adalah berburu makanan khas buka puasa atau takjil. Bahkan setiap sore jelang buka tampak antrian para pengunjung memasuki stand para penjual takjil.
Pasar senteral pekkabata menjadi tempat favorit mencari makanan dan minuman untuk buka puasa. Tempat berjualan takjil di pasar senteral berbentuk tenda yang cukup besar dengan lebar setengah badan jalan. Jadi, jangan heran jika menjelang berbuka, terjadi kemacetan.
Penjual takjil mengaku sejak awal dibuka hingga 7 ramdhan, merata makanan buka puasa yang laris yakni, piang ijo dan es buah, hanya saja baru akan ramai sekitar pukul tiga sore hingga jelang buka puasa.
Selain makanan, penjual takjil dipasar ini juga menjual lauk pauk seperti, ikan bakar, udang, kepeting, tahu, tempe, sayur-sayuran siap saji, hampir semua ada tergantung selera. Menurut salah satu penjual makanan. Sri Suharni Candra, lauk pauk termasuk paling laris dicari pengunjung.
 

Selama Ramadhan tenda akan buka dan tutup saat malam takbiran. Jadi, buat Anda yang ingin mencari makanan buka puasa dengan harga terjangkau, tempat ini bisa menjadi pilihan anda.
Laporan  :  Sukriwandi