PIFAF 2017

Sabtu, 11 Juni 2016

Ilustrasi
Tersangka Mendapat Perawatan di Klinik Bhayangkara 
POLEWALITERKINI.COM – Petugas Unit Operasional Reserse Kriminal Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, melumpuhkan pelaku Pencurian Kendaraan (Curanmor). Israjuddin alias Isra dengan timah panas pada bagian kaki kanang.
Pihak kepolisian. Sabtu, 11 Juni 2016, sekitar jam 08.00 wita di Kecamatan Polewali, Polman, melakukan perburuan serta pengembangan dengan membawa pelaku yang diduga telah melakukan aksi pencurian 9 unit kendaraan bermotor dan pencurian lain di 14 titik TKP.  
Saat pihak Kepolisian mengarahkan tersangka untuk menunjukkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dimana dia telah melakukan pencurian motor, tak disangka tersangka curanmor mencoba melarikan diri dengan berlari.
Untuk menghentikan percobaan pelarian tersangka, kemudian petugas Polisi memberikan tembakan peringatan 3 kali, namun diabaikan tersangka dan akhirnya petugas mengambil tindakan tegas dengan menembak bagian kaki, dor dor dan menembus betis sebelah kanan tersangka.
“Jangan lari, berhenti dor…dor…dor pada tembakan ke 4 tersangka jatuh dengan luka pada betis kaki kanan.”
Setelah tersangka dilumpuhkan, pihak Kepolisian selanjutnya membawa tersangka ke klinik bayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.(*****)

PolewaliTerkini.Net