PIFAF 2017

Selasa, 07 Juni 2016

POLEWALITERKINI.COM – Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS) dikabarkan sudah mengantongi sejumlah nama kandidat calon Kapolri yang baru diterima dari Dewan Jabatan dan Kepangkatan Tinggi (Wanjakti) Polri untuk menggantikan Kapolri Jendral Badrodin Haiti.
Demikian dikutip Beritacenter.COM, bahwa memasuki masa pensiun Jendral Badrodin Haiti, nama-nama penggantinya sudah diserahkan, siapa-siapa yang ada di dalam daftar nama bursa calon kapolri sudah ada di Kompolnas, Selasa(7/6).
Hal ini diungkapakan oleh Ketua Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas). Luhut Binsar Pandjaitan, pihaknya baru akan melakukan assesment kandidat Kepala Polri pada pekan ini, setelah menerima nama para kandidat Kapolri dari Wanjakti Polri.
"Hari Senin kemarin diserahkan, nanti kita lihat," ujar Luhut yang juga menjabat Menteri Koordinator bidang Politik dan Keamanan di Jakarta, akhir pekan lalu.
Kompolnas masih membahas mengenai assesment yang akan dipakai untuk menilai kandidat Kapolri.
Apabila nama-nama tersebut sudah diketahui oleh Presiden, ia akan mengungkapkan ke publik calon-calon kapolri tersebut. (*****)