PIFAF 2017

Kamis, 09 Juni 2016

Fadwa Fitriani siswa SMK 1 Polewali yag berhasil meraih
juara 2 pada lomba LKS di bidang perkantoran.1
Drs. Mustari
POLEWALITERKINI.COM - Fadwa Fitriani 16 tahun siswa kelas XI jurusan perkantoran SMKN 1 Polewali telah mengharumkan nama baik sekolah dan dan kabupaten polman umumnya, alasannya, siswi ini lolos mengikuti lomba pada tingkat Nasional.
Pada perlombaan yang diselenggarakan Disdikpora kabupaten polman yakni, keterampilan sekolah LKS tingkat SMK lolos ketingkat propinsi dan mewakili sulawesi barat berlomba dikancah tingkat nasional yang diadakan di malang pada tanggal 23-27 Mei 2016 lalu.
Dalam lombah itu, Fadwa Fitriani pun telah berhasil meraih juara 2 skala nasional dengan mengalahkan rivalnya dari berbagai propinsi yang ada di Indonesia, Fadwa yang merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara itu  berhasil menyabet juara tingkat nasional, cuma yang mengalahkannya adalah siswi sekolah yang berasal dari jakarta.
Kepala sekolah SMKN 1 Polewali. Drs. Mustari mengatakan, ini adalah prestasi yang cukup menbanggakan bagi sekolah kami  utamanya nama baik kabupaten polman, karna satu-satunya SMK yang ada di Polewali terkhusus Propinsi Sulawesi Barat  yang mewakili propinsi untuk berlomba pada lomba keterampilan sekolah yang diadakan di Malang.
Pihak sekolah sangat bersukur karena siswa SMKN 1 Polewali telah berhasil membawa nama baik dan mengharumkan nama daerah,  ini prestasi yang perlu kita jaga. Ujarnya, kamis 9 Juni 2016 diruangannya.

“Tentu kami pihak sekolah sagat bangga akan hal itu makanya ketika sekolah nanti kami bersama guru-guru di sekolah akan memberikan perayaaan dan penjemputan kepada siswi ini, yang telah berhasil mengharumkan nama baik daerah.”Kata Mustari.
Dia tambahkan, ini acara penjemputan bakal dilaksanakan supaya menjadi penyemangat bagi siswa-siswi yang lain agar mereka semua termotivasi untuk belajar supaya dapat mengikuti jejak temannya yang telah berhasil juara nasional.
Laporan  :  Erwin Setiawan
Editor       :  Sukriwandi


PolewaliTerkini.Net