PIFAF 2017

Kamis, 16 Juni 2016

Drs Abubakar Kadir M.Pd
Makmur Saidaman
POLEWALITERKINI.COM - Malam ke 13 Ramadhan Jumat 17 Juni 2016, Partai Golkar akan bersafar ramadhan di kecamatan Alu, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat.
Safari Partai berlambang beringin tersebut akan dipimpin langsung oleh Ketua Golkar yang  juga Bupati Polewali Mandar. Andi Ibrahim Masdar (AIM).
Hal ini diungkapkan ketua Fraksi Partai Golkar yang juga sekretaris pelaksana safari ramadahn 1437.  Drs Abubakar Kadir M.Pd ketika dihubungi lewat via telpon. Kamis sore 16 Juni 2016.
Dia katakan, besok rombongan Safari dipimpin AIM akan berada di Kecamatan Alu bersama para Da'I, Ustas pilihan dari Partai Golkar Polewali Mandar ini akan menyerbu sejumlah masjid yang ada di Kecamatan Alu.
"Ini adalah jadwal terakhir Safari ramadhan Partai Golkar di 14 kecamatan yang sudah berjalan" Kata  legislator Fraksi Golkar. Drs Abubakar Kadir M.Pd. 
Setelah Kecamatan Alu, kemungkinan besar pihak Partai Golkar akan jadwal Kecamatan Matangnga dan Kecamatan Tutar, namun sebelumnya semua akan dikomunikasikan terlebih dahulu.
Terpisah Ketua Komisaris Partai Golkar Alu. Makmur Saidaman mengatakan, Kami sudah siapkan acara buka bersama di Alu bersama warga dan kita kordinasikan kepada Camat. Basri Bagu SP, Msi, dan juga sejumlah masjid yang akan ditempati para da'i untuk ceramah ramadhan.
“Masjid itu kami sudah siapkan, para pendamping lokal da'i di Alu sudah mengkordinasikan ke imam Masjid yang akan ditempati tim safari partai Golkar Kabupaten Polewali Mandar. Ujar Makmur Saidaman.
Laporan  :  Burhanuddin Haruna
Editor       :  Sukriwandi