PIFAF 2017

Minggu, 12 Juni 2016

Pelaku Narkoba dan Barang Bukti
POLEWALITERKINI.COM – Parah…! Bahkan dibulan suci ramadhan 1437 H masih ada masyarakat yang diduga mengonsumsi Narkotika jenis shabu. Pihak Kepolisian Satuan Narkoba Polres Polman langsung melakukan langkah cepat dan membekuk para pelaku.
Polisi Satuan Narkoba tak memberikan ruang kepada pelaku setelah mendapatkan informasi dari sejumlah masyarakat, dan pada hari senin, 13 Juni 2016 sekitar jam 01.00 wita di Desa Kenje, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar, berhasil bekuk pelaku narkoba.
Dalam operasi tangkap tangan itu, polisi berhasil amankan 4 orang yakni, Hamdan (26), petani beralamat di desa kenje kecamatan campalagian. Padli (19), Mahasiswa beralamat di desa lapeo, kecamatan campalagian. Multasan (22), Mahasiswa beralamat di desa kenje, kecamatan campalagian. Muhammad Kadri (25), Mahasiswa, beralamat di desa kenje, kecamatan campalagian.

Polisi berhasil membekuk keempat pelaku, dari tangannya petugas menyita Barang Bukti (BB), 7 paket yang diduga narkotika 1 buah bong, 1 buah kaca pireks, 3 batang pipet, 1 buah timbangan digital. Saat ini seluruh tersangka serta Barang Buktik diamankan di Mako Polres Polman.
Dari hasil interogasi yang dilakukan petugas kepada Hamdan (26), tersebut mendapatkan pasokan narkotikan dari seorang wanita. JERNI, beralamat di Mapilli, Polman, dan pada hari senin, 13 juni 2016 sekitar pukul 02.00 wita berhasil dibekuk di Mapilli.(*****)