PIFAF 2017

Selasa, 14 Juni 2016

Kasat Lantas Polman. AKP Eduard Steffry Allan Telussa S.I.K
Didampingi Kanit Laka IPDA Saiful bersama anggota DPR
Polman, Jamar Jasin Badu bagikan kartu komunitas Bentor
POLEWALITERKINI.COM – Tak seperti biasa pada bulan ramdhan, dimana ada keramaian biasanya berlangsung pasar murah, pembagian sembako atau buka bersama.
Namun dipinggiran pantai Kelurahan Takatidung, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, masyarakat berkumpul untuk mendapatkan kartu komunitas tukang bentor yang difasilitasi anggota DPRD Polman Jamar Jasin Badu.
Kasat Lantas Polres Polman. AKP Eduard Steffry Allan Telussa S.I.K mengatakan, Itu ada kartu komunitas bentor, yang mengadakan dari anggota Dewan Jamar Jasin Badu, dipinggir pantai Kelurahan Takatidung, Kecamatan Polewali, Polman.

Meski pihak Kepolsian dari Satuan Lalulintas Polres Polewali Mandar turut hadir, namun kata Eduard, hanya membantu untuk sosialisasi terkait peraturan lalulintas dan seputar operasi Becak Motor yang ada di Polman.
Untuk para tukang Bentor, Kartu yang dibagikan itu sebagai penanda bahwa mereka merupakan komunitas yang berada dibawah binaan lalu lintas Kepolisian Polewali Mandar,  acara itu juga sekaligus menandakan bahwa pemilik kartu juga tertib berlalu lintas.
Apa syarat untuk mendapatkan kartu ini, salah satunya tukang bentor harus memiliki SIM dan Jika tak  belum memiliki tentu tak  bisa menerima kartu dan otomatis belum masuk dalam komunitas bentor.
Dari 200 tukang bentor yang hadir, tak semuanya mendapatkan kartu komunitas dikarenakan tak memiliki SIM.
Laporan  :  Sukriwandi