PIFAF 2017

Minggu, 05 Juni 2016

Satpam Bank BNI Polewali, Maskur Akhirnya Dibekuk Polisi
POLEWALITERKINI.COM – Kanit Operasional Reskrim Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, akhirnya meringkus petugas Satpam Bank BNI Capem Polewali di Mamuju. Minggu, 5 Juni 2016 sekira pukul 17.30 wita.
Petugas Kepolisian Resort Polman tak terlalu bekerja keras, pasalnya Maskur (30), tercium oleh petugas Satpam Bank BNI Mamuju sementara berada di wilayahnya.
Bahkan menurut petugas Bank BNI yang minta namanya tidak disebutkan mengatakan, bahwa kemarin malam sebenarnya sudah menginap disalah satu penginapan di dekat bandara tampa padang Mamuju.
Tak diketahui alasannya apa kata dia, Maskur berpindah tempat dari Tasiu ke Kota Mamuju. Semalam petugas BNI melakukan pencarian dan menemukan lokasi tempat nginapnya berdasarkan petunjuk GPS android bahwa masih berada diwilayah Mamuju meski Hp pelaku tak diaktifkan.
Pada sore hari petugas Bank BNI Mamuju mendatangi lokasi penginapan pelaku, meski saat itu Maskur tak berada di dalam kamar, namun pada akhirnya datang kembali dengan menggunakan helm. Petugas Bank akhirnya mengamankan Maskur ke Kantor Bank BNI Cabang Mamuju, Sulawesi Barat.
Sekira pukul 17.30 wita, petugas Opsnal Reskrim Polres Polman langsung mengamankan dan membawah pelaku ke Markas Kepolisian Resort Polewali Mandar. Saat ini pelaku sudah berada diruangan Resum Reskrim Polres Polman.
Laporan  :  Sukriwandi