PIFAF 2017

Rabu, 08 Juni 2016

Kanit Resident Samsat Polewali Mandar. Iptu Rusli WSB
POLEWALITERKINI.COM - Kantor Satuan Administrasi Satu Atap  (Samsat ) Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, bakal memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih mudah dan lebih dekat kemasyarakat.
Kepala unit regident samsat Polman Iptu Rusli WBS yang baru 3 hari menjabat mengatakan, akan senantiasa memberikan pelayanan maksimal dan kepuasan terhadap masyarakat dengan melakukan pendekatan, utamanya pada masyarakat wajib pajak yang datang dikator Samsat.
"Pelayanan Samsat perlu ditingkatkan karena Samsat itu mengacu kepelayanan indeks kepuasan masyarakat yang menjadi tolak ukur bagi pelayanan. makanya dengan kepemimpinan saya disini akan sentiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat utamanya masyarakat wajib pajak.” Kata Iptu Rusli WBS. Rabu, 8 Juni 2016.
Saat ini kata dia, pihak menjalankan punya Samsat keliling, itu salah satu program bersama Dispenda Propinsi Sulbar untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan pajak yang tidak perlu lagi masyarakat datang di kantor, Samsat keliling akan menyelesaikan semua proses administrasi jadi ditempat.
Masyarakat yang jauh tidak perlu lagi datang di kantor untuk melunasi pajak kendaraannya karena petugas Samsat akan menjemput, cara ini adalah salah satu program untuk mempermudah pelayanan di masyarakat.
Dia tambahkan, saat ini Samasat juga memiliki program bagi kendaraan yang punya Nomor Polisi diluar Sulbar, dimana pemerintah akan menghapuskan biaya bea balik nama kendaraannya, jadi kalau masyarakat yang mau mutasi kendaraannya dari kode luar masuk ke Sulbar, itu akan digratiskan BBN KB bea balik nama kendaraan bermotor. katanya.
Laporan :  Erwin Setiawan
Editor     :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net