PIFAF 2017

Kamis, 09 Juni 2016

Tim Assamalewuwang Comunity Bersama ABM
POLEWALITERKINI.COM - Tim Pemenangan ABM dari Assamalewuwang Comunity, akan disiapkan baju khusus yakni baju bermotif kotak kotak dalam rangka pemenangan ABM dalam Pilgub Sulbar 2017 mendatang.
Hal ini disampaikan langsung oleh ABM (Ali Baal Masdar), ketika mereka melakukan pertemuan secara kekeluargaan di cafe daeng Sija Lantora Polewali Mandar. Kamis malam 9 Juni 2016.
Ali Baal Masdar secara langsung mengatakan, Tim Assamalewuang Comunity yang anggotanya didominasi dari anggota Kontraktor di Polewali Mandar, Baik Itu Gapensi, Gapeksindo dan sejumlah pekerja konstruksi akan disiapkan baju khusus bermotif kotak kotak dan baju ini merupakan ciri khas para tim pemenangan ABM sebentar.
Advertising
“Saya berharap agar semua tim mulai saat ini, bergerak terus, jangan kita terlena, karena wilayah kita ini dimasuki banyak calon Gubernur sehingga kita mesti waspada jangan kita lengah,” ungkap ABM.
Sementara itu kordinator Komunitas Assamalewuang. Irwan Hestian yang didampingi ketua Gapensi Rusman Mantaring, mengatakan, Insya Allah kita akan berjuang terus bagaimana setiap hari suara ABM bertambah terus sehingga survey kita tetap diatas.
“Saya berterima kasih akan adanya pengadaan kain untuk baju kemeja bermotif kotak kotak yang kami akan gunakan sebagai baju perjuangan dan akan dipakai anggota Tim nantinya,”kata Irwan Hestian.
Laporan  :  Burhanuddin Haruna
Editor       :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net