SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

23/08/16

4 Dari 6 Pelaku Yang Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi
POLEWALITERKINI.NET – Kepolisian Sektor Wonomulyo, Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tengah melakukan penyidikan terkait kasus dugaan pelecehan dan persetubuhan anak dibawah umur yang dilakukan oleh 6 orang pelaku yang masih belasan tahun.

Kanit Reskrim Polsek Wonomulyo. Ipda Mulyadi, S.H, M.Si, mengatakan, kemarin sudah dilakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang dimana umur pelaku ada yang 12 dan 13 tahun, lebih mudah dari korban inisial (RDN)  , yakni 15 tahun.

Sejauh ini, itukan kemarin sudah diperiksa, anak yang diduga sebagai pelaku itu lebih muda dibandingkan korban. Korban (RDN)  itu sekitar umurnya 15 tahun kelas 2 SMA dan pelaku ini umurnya sekitar 13 dan ada yang 12 tahun dan paling tua kelas 3 SMP.” Kata Ipda Mulyadi, S.H, M.Si beberapa waktu lalu.

LEBIH LANJUT MENGENAI JADWAL EVEN
KEGIATAN KLIK..!
Kata Mulyadi, rentetan kejadian ini bukan hanya terjadi saat itu yang dilaporkan oleh korban, berdasarkan pengakuan anak yang diperiksa yang diduga pelaku ada yang melakukan persetubuhan hingga 3 kali.

Korban ini memang sudah beberapa kali berhubungan badan sama ada beberapa orang diantara anak ini, Jadi sudah ada beberapa kali terjadi pesetubuhan dilain tempat, ada yang 2 kali, ada sudah 3 kali, dan ada di TKP lain belum diambil keterangannya.” Kata Kanit Reskrim Polsek Wonomulyo. Ipda Mulyadi, S.H, M.Si.

Polisi melakukan penyelidikan dan penyidikan berdasarkan laporan korban yang mengaku diperkosa oleh pelaku, meski demikian berdasarkan hasil lidik sementara belum ditemukan unsur pemaksaan dalam persetubuhan itu.

LEBIH LANJUT MENGENAI DINAS TARKIM
POLMAN KLIK..!
Jadi korban (RDN) mengadu karena merasa dirinya diperkosa, dan setelah kami periksa pelaku ini, yang ada sampai sekarang ini pembuktiannya, bahwa ndak ada unsur paksaannya.” Katanya.

Bahkan berdasarkan pengakuan tambahan pelaku, bukan hanya dilakukan kelompoknya, namun ada juga orang lain, meski mungkin tak melakukan hubungan badan, namun berkesan anak ini sudah sering dibawa kesana kemari.

Pihak penyidik Reskrim Polsek Wonomulyo saat ini sudah melakukan penerimaan laporan, memeriksa korban melalui BAP, dan visum yang dilakukan dokter di polewali. Sementara salah seorang penyidik pembantu polsek wonomulyo. Selasa, 23 Agustus 2016 kepada polewaliterkini mengatakan, sudah menetapkan 6 tersangka terkait kasus ini dan semua pelaku dibawah umur.

Laporan  :  Sukriwandi

1 komentar:

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...