SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

26/10/16




POLEWALITERKINI.NET – Dikabarkan salah seorang dokter yang bekerja di RSUD Polewali Mandar, Sulawesi Barat, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan Lalu Lintas di wilayah Hukum Polres Barru, Sulawesi Selatan. Rabu, 26 Oktober 2016.

Menurut data yang dihimpun polewaliterkini dari pihak Kepolisian Resort Barru. Insiden kecelakaan itu terjadi antara 1 unit mubil truck Roda 6 Nomor Polisi DP-9491-EA yang di kendarai UMAR (25), pengemudi, alamat Dusun Benteng, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.

Dengan 1 unit Mobil Minibus Roda 4 Merk H-RV Nomor Polisi DD-776-XY (plat putih) yang di kendarai dr. Kasmawati Kasim, SpOG (36), asal Polewali Mandar.

Kejadian laka lantas ini sekitar jam 09.15 wita di Coppeng-coppeng, Desa Lalabata, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.” Kata salah satu personil Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Barru.

Dugaan sementara kedua pengendara ini bergerak dari arah Utara menuju - Selatan dan tepat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil truk melaju menggunakan lajur kanan dan dari arah belakang mobil Minibus mendahului dari sebelah kanan mobil yang sedang parkir di pinggir jalan.

Kemudian mendahului mobil truck tersebut di atas dari arah kiri dimana mobil Minibus tidak dapat menguasai kendaraan sehingga menabrak mobil truk dari arah kiri belakang dan menyebabkan korban mengalami luka berat.

LEBIH LANJUT MENGENAI DINAS TARKIM POLMAN KLIK..!

Hingga berita ini diterbitkan polewaliterkini belum mengetahui pasti kondisi pengemudi Mobil Minibus Roda 4 Merk H-RV Nomor Polisi DD-776-XY (plat putih). Namun berdasarkan informasi yang dihimpun di media soaial dr. Kasmawati Kasim, SpOG (36), dilaporkan meninggal dunia di Rumah Sakit Wahidin Makassar, Sulawesi Selatan.

Sementara itu di Polewali Mandar. dr. Kasmawati Kasim, SpOG (36), alumni Fakultas Kedokteran UMI tahun 1998 dikenal kerabatnya sosok pribadi yang begitu baik, beliau ahli kandungan dan bertugas di RSUD Polewali. Selamat Jalan dokterku.

Laporan  :  Sukriwandi

3 komentar:

  1. keren deh beritanya, polewaliterkini net,

    BalasHapus
  2. turut berduka cita, semoga arwah almarhumah dr.A.Kasmawati diterima disisi Allah SWT

    BalasHapus
  3. Selamat jalan Tante Dokter. Smg jasa2 yg telah kau berikan kepada seluruh pasienmu mempermudah menuju surga Allah

    BalasHapus

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...