SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

11/01/17

Ketua DPRD Polman. Drs Hamza Haya
POLEWALITERKINI.NET – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Polman bakal melahirkan 5 Perda inisiatif yang akan dibahas di bulan April 2017 mendatang.

Ketua DPRD Polman. Hamza Haya mengatakan, untuk tahun 2016 kita tidak ada perda inisiatif, karena ada 22 Perda usulan yang masuk di Prolegda eksekutif yang dibahas dan 16 Peraturan Daerah yang ditetapkan menjadi perda. Selasa 10 Januari 2017.
LEBIH LANJUT MENGENAI DINAS TARKIM
POLMAN KLIK..!


Tahun 2017 ini  kita telah mengusulkan 5 perda hak inisiatif dan secepatnya kita akan bahas Peraturan Daerah ini menjadi  usulan dari tiap Komisi yang menjadi Perda Inisiatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Polman.” Kata Ketua DPRD Polman. Hamza Haya.

Ke 5 Perda tersebut, diantaranya Perda tentang pendidikan, perda tentang kesehatan termasuk ibu Hamil. Pengusulan ini untuk membuat regulasi tentang  pendidikan untuk peningkatan SDM.

IPM untuk masyarakat Kabupaten Polman masih sangat rendah, untuk itu kita akan usulkan supaya bisa di Perdakan agar tak tertinggal lagi, karena salah satu indikator tertinggalnya Kabupaten Polman adalah taraf pendidikannya.” Ungkapnya.

Untuk Perda tentang  kesehatan termasuk ibu Hamil juga akan digenjot, karena selama ini banyak persoalan mengenai ibu hamil.

Laporan  :  Erwin Setiawan

Editor     :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...