Sambutan Bupati Polman, Dalam Acara Pelantikan Ratusan
Pejabat Eselon Lingkup Pemkab Polman
Ratusan Pejabat Eselon Lingkup Pemkab Polman Dilantik
POLEWALITERKINI.NET - Bupati Polewali Mandar, H. A. Ibrahim Masdar meminta maaf kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup Pemkab Polman yang baru saja dilantik dan dikukuhkan tetapi penempatannya dinilai tidak sesuai keinginannya.

Bupati juga ungkapkan maaf keada ASN yang belum mendapatkan kesempatan untuk menduduki posisi strategis jabatan eselon sehingga dirinya berjanji pada putaran kedua tahun 2017 mutasi akan menjadi bahan pertimbangan untuk dipromosikan pada posisi strategis melalui seleksi lelang jabatan.

Ini sesuai ketetuan perundang-Undangan sehingga diharapkan para ASN dalam lingkup pemkab Polman senantiasa bekerja secara pofesional dan bekerja sesuai koridor yang ada sebagai abdi Negara dalam member pelayanan terhadap masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Polman. Andi Ibrahim Masdar ketika melantik dan mengukuhkan ratusan pejabat eselon III dan IV dalam lingkup pemkab Polman. Selasa (11/11-2017) sekitar pukul 17.25 wita di halaman kantor Bupati Polman.

LEBIH LANJUT MENGENAI DINAS TARKIM
POLMAN KLIK..!

Pelantikan itu dihadiri Ketua DPRD Polman. H. Hamzah Haya, Wakil Bupati Polman, H.M. Natsir Rahmat, Wakil Ketua DPRD, Busman M. Yunus, Sekda, H. Andi Ismail. AM, Asisten, staf ahli Bupati, pimpinan SKPD dan sejumlah anggota DPRD serta kabag dalam lingkup Pemkab Polman.

Menurut Bupati Andi Ibrahim Masdar, pelantikan dan pengukuhan pejabat eselon sebagai upaya seiring dengan lahirnya kelembagaan baru yang telah disahkan DPRD Polman serta memenuhi ketentuan UU bahwa setiap lahirnya lembaga baru, harus dilakukan pelantikan dan pengukuhan pejabatnya.

Pejabat yang dimaksud, baik yang sementara masih mengisi jabatan strategis juga jabatan baru yang masih lowong. Tujuannya, agar anggaran dalam setiap program direncakan termasuk gaji bagi ASN itu sendiri tidak mengalami hambatan sehingga berdampak pada kualaitas pelayanan tehadap masyarakat. kata Bupati Polman. Andi Ibrahim Masdar.

Tetapi lebih penting menurut Andi Ibrahim Masdar, setiap ASN, yang telah menduduki posisi strategis maupun belum agar bekerja secara professional dan meningkatkan kualitas kinerjanya sebagai abdi Negara.

Datang di kantor maupu kembali harus tepat waktu, apalagi dalam waktu dekat penjat Gubernur Sulbar bersama Kapolda Sulbar dan sejumah pejabat teras kunker di Polman. Disamping menghadiri Debat kandidat Gubernur Sulbar 2017 di gedung “Gadis’ pekkabat, Polewali juga melakukan kunjungan di Pemkab Polman, Rabu (11/1-2017).

Laporan : Andi Rasyid Mordani

Editor     :  Sukriwandi

0 komentar:

Post a Comment

.
loading...

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...