SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

11/01/17

Amira Korban Kekerasan Terhadap Anak
Akibat Kekerasan Amira Mengalami Luka 
POLEWALITERKINI.NET – Amira Bocah 4 tahun di Desa Lekopadis, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menderita luka bakar bagian tubuh karena disulut rokok dan dibakar dengan korek api.

Kapolsek Tinambung. AKP Sarbini mengatakan, Kejadian kekerasan yang dialami Amira, 4 tahun terjadi. Sabtu, 7 Januari 2017. Tindak pidana penganiayaan ini dilakukan oleh RAHMAT alias Ra'ma, 19 tahun, alamat Desa Lekopadis, KecamatanTinambung, Kabupaten Polman.

Kekerasan terhadap seorang anak ini terjadi Sabtu, 7 Januari 2017 lalu. Namun pihak keluarga baru melaporkan. Selasa, 10 Januari 2017 sekitar jam 15.00 wita.” Kata Kapolsek Tinambung. AKP Sarbini. 

Kejadian yang dialami Bocah 4 tahun ini dilakukan tak lain adalah sepupu pelaku sendiri, menurut keterangan saksi yang melihat dan mendengar korban ingin bermain di sungai tetapi pelaku memanggil korban dan langsung membakar bagian tubuh.

LEBIH LANJUT MENGENAI DINAS TARKIM
POLMAN KLIK..!

Pelaku melakukan penganiayaan dengan menggunakan korek api gas dan rokok. Pelaku membakar bagian tubuh korban antara lain bibir bagian atas, lengan kiri bagian bawah, pipi sebelah kiri, dan punggung korban.” Kata AKP Sarbini.

Dalam kasus ini pihak Kepolisian Sektor Tinambung Polres Polman, sudah menerima laporan Polisi dari keluarga korban. Selanjutnya penyidik akan menyerahkan kasus ini di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Polman.

Laporan  :  Sukriwandi


0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...