Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar
POLEWALITERKINI.NET - Ketua DPW partai Nasdem Sulbar dalam kesempatan itu mengingatkan kepada seluruh ASN dalam lingkup pemkab Polman agar tidak banyak berbicara di media tentang berbagai persoalan bangsa kita ini karena semua daerah di Indonesia dapat mengalaminya.

Terkadang dirinya sendiri bingung dalam menyikapi fenomena tersebut, karena setiap saat mengalami perubahan sangat cepat secara signifikan seperti lahirnya regulasi seiring perkembangan zaman.

LEBIH LANJUT MENGENAI DINAS TARKIM
POLMAN KLIK..!

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Polman, Jamar Jasin Badu, S.Sos, MH usai pelantikan pejabat eselon III dan IV ketika diminta tanggapannya tentang adanya sinyalemen kalau pelantikan dan pengukuhan pejabat, III dan IV termasuk sebelumnya eselon II dan III.a dalam lingkup pemkab Polman dilantik di gedung BKDD Polman, (30/12-2016) sekitar pukul 19.30 wita yang diduga melanggar amanat Surat Edaran Kemen PAN dan RB Nomor 16 tahun 2012 tentang tatacara pengangkatan eselon bagi ASN.

Menurut Jamar Jasin Badu, dirinya tidak melihat seperti itu tetapi justru member apresiasi kepada Bupati Polman bersama jajarannya karena telah melantik dan mengukuhkan pejabat eselon seiring dengan lahirnya lembaga baru itu sebagai upaya pemkab Polman dalam hala ini Bupati dalam mempercepat pelayanan terhadap rakyat termasuk kegiatan pembangunan.

Apa yang telah dilakukan pemkab Polman, itu wajar-wajar saja dan patut diapresasi dan didukung untuk kepentingan daerah dan rakyat itu sendiri. Kalaupun belum dilakukan lelang jabatan dan member peluang bagi ASN untuk ikut seleksi untuk menduduki posisi strategis, paling lambat tiga bulan kedepan, akan dilakukan lelang jabatan dan pihaknya siap mengawal proses itu dan jika tiga bulan kemudian pemerintah tidak melakukan, pihak Komisi I akan melakukan hearing bagi Bupati atau SKPD teknis,” ungkap legislator partai PAN dengan yakin.

Laporan : Andi Rasyid Mordani

Editor     :  Sukriwandi

0 komentar:

Post a Comment

.
loading...

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...