SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018




POLEWALITERKINI.NET - MATRA - Hujan deras yang melanda wilayah Kabupaten Mamuju Utara (Matra)  Provinsi  Sulawesi Barat  sore kemarin,  membuat jalan penghubung  antar  kabupaten tepatnya di Desa Gunungsari Dusun Saluraya terendam banjir, Kamis 23/2/17.

Jalan penghubung antara Kabupaten  Mamuju Utara  (Matra) dan Kabupaten Donggala tepatnya di desa Gunungsari mulai subuh dini hari tadi lumpuh,  antrian kendaraan baik roda empat dan roda dua terpaksa harus antri hingga berjam - jam akibat banjir.

Banjir baru bisa dilalui kendaraan roda enam milik perusahan sawit sekitar pukul 8 wita sementara kendaraan roda empat masih terlihat mengantri, menunggu banjir yang menggenangi jalan penghubung antara kabupaten  surut.

Antrian kendaraan yang memanjang tersebut membuat sejumlah pengendara roda dua tidak sabar dan nekat menerobos banjir sehingga tidak sedikit dari mereka terpaksa harus mendorong kendaraannya karena mogok di tengah genangan banjir.

Adhi sopir yang mengantri sejak jam 3 subuh dini hari mengatakan, sejak jam 3 : 00 subuh dini hari tadi air banjir mulai menggenangi jalan sehingga mobil roda empat tidak bisa melintas dan terpaksa harus mengantri berjam - jam menunggu banjir surut”.

Sejak jam 3 : 00 subuh dini hari tadi air banjir mulai menggenangi jalan sehingga mobil roda empat tidak bisa melintas dan terpaksa harus mengantri berjam - jam menunggu banjir surut.” Tegasnya.

Selain jalan penghubung antar kabupaten yang terendam banjir ratusan hektar lahan sawit milik Pt. Pasangkayu juga ternadam banjir, sementara banjir yang terjadi tersebut  diduga terjadi karena maraknya pembukaan lahan perkebunan sawit.

Laporan  :  Joni

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...