SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018

Top 10 Google Trends




POLEWALITERKINI.NET - Puluhan aktivis yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Sulawesi Barat, menggelar aksi demo di depan Kantor Polda Sulbar, Jalan Ahmad kirang, Mamuju. Rabu (22/2/2017).

Koordinator Aksi. Sumardi menuntut Polri khususnya jajaran polda sulbar untuk mengusut secara tuntas kasus korupsi yang diduga melibatkan mantan Bupati Polman Ali Baal Masdar dan istri Mantan Gubernur Sulbar Enny Anggaraney Anwar serta dugaan korupsi APK pilkada sulbar, agar segera di tuntaskan.

"Kami sangat cinta daerah ini. Kami tidak mau ada seseorang yang bercokol di birokrasi yang memakan uang rakyat. Dimana jelas korupsi yang diduga melibatkan mantan Bupati polman ABM yakni korupsi Alun-Alun kota polman dengan kerugian negara Rp. 10 Miliar dan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh kejaksaan tinggi sulsel sejak tahun 2011 yang kini belum ada kejelasan," kata Sumardi.

Lebih lanjut dikatakan, belum lagi tuntasnya kasus korupsi penggunaan dana Program Pengentasan Kemiskinan Berbasis Ekonomi Rumah Tangga (P2KBRT) tahun 2009 sebesar Rp. 5 milIar di Kabupaten Polman yang juga diduga melibatkan Ali Baal Masdar.

"Hari ini jelas bahwa beberapa kasus ditahun 2011 diduga Bupati polman Ali Baal Masdar itu terkait tersangka akan tetapi oknum tersebut sampai saat ini belum ditindak lanjuti. Ada apa dengan ini.?? Kami menduga ada kongkalikong dalam kasus ini antara pihak ABM dan aparat negara," tegas Sumardi.

Senada disampaikan Abdillah dalam orasinya meminta pihak kejaksaan untuk menuntaskan perkara dugaan korupsi pengadaan mobiler rumah jabatan gubernur yang diduga melibatkan mantan Istri Gubernur Sulbar Enny Anggaraney Anwar.

"Selain dugaan korupsi pengadaan mobiler Rujab gubernur, kami juga mendesak polda sulbar untuk dapat segera menuntaskan dugaan kasus korupsi Alat Peraga Kampanye (APK) yang saat ini ditangani harus dituntaskan," Ungkap Abdillah.

Laporan  :  RTF

Editor      :  Sukriwandi

1 comment:

  1. Knp baru skarang diungkit. Knp tdk dr dulu klau memang itu betul.

    ReplyDelete

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...