SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

26/02/17

Dua Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan Diamankan Polisi
Barang Bukti Motor dan Hp Disita Polisi
POLEWALITERKINI.NET – Miris...! Dua Pelaku pencurian dengan kekerasan (Jambret) melibatkan pelajar kelas 2 di Sekolah Menengah Pertama (SMP) diamankan pihak Kepolisian Reskrim Polres Polman. Sabtu, 25 Februari 2017 sekitar jam 09.00 wita

Kasat Reskrim Polres Polman. AKP M Nur Makmur S.I.K mengatakan, pelaku pencurian dengan kekeras (Jambret) inisial (AA), 14 tahun, adalah pelajar kelas 2 salah satu SMP di Kecamatan Tapango, Kabupaten Polman. Dan Erwin Ansar, 19 tahun, wiraswasta, Desa Jambu Malea, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polman.

Pihak Kepolisian lanjut AKP M Nur Makmur S.I.K. mengamankan keduanya di Desa Jambu Malea, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polman, karena telah melakukan pencurian dengan kekerasan (jambret) di Kecamatan Wonomulyo.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita Barang Bukti satu buah Hand Phone merk OPPO A. 37 warna putih dan 1 unit sepeda motor merk Yamaha Vixion warna biru yang digunakan pelaku pada saat melakukan aksinya.” Kata AKP M Nur Makmur S.I.K.

Untuk proses lebih lanjut, pihak Kepolisian selanjutnya membawa kedua tersangka beserta barang bukti ke ruang satuan reskrim polman untuk proses lebih lanjut.

Laporan  :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...