SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018

Para Tenaga Medis Dinkes Polman Yang Menerima
SK CPNS dari Pusat
Kepala BKDD Polman, H Arifuddin Toppo Bersama
Plt Dinkes Polman, Andi Suaib Nawawi  
Kepala BKDD Polman. H Arifuddin Toppo
POLEWALITERKINI.NET - Berlangsung di aula kantor BKDD Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, 115 Tenaga Para Medis terima SK CPNS langsung dari BKN Pusat. Rabu, 2 Februari 2017

Dari 115 SK tersebut 2 orang tenaga dokter PTT yang langsung ditugaskan di Kecamatan Tapango dan Kecamatan Bulo. Sementara para Perawat, Bidan disebar di 16 Kecamatan di Polewali Mandar dan ada juga yang tetap ditempat tugasnya semula.

Meski demikian tercatat 10 orang Bidan dan Tenaga Perawat yang tidak lulus, berkasnya kembali dilengkapi untuk menunggu pengangkatan berikutnya di tahun 2017 -2018 mendatang.

Bagi penerima SK CPNS juga diharapkan memasukan kembali berkas baru, termasuk pensyaratan bebas narkoba sebelum mereka bertugas ditempat yang sudah ditentukan Dinas Kesehatan Polewali Mandar.

Plt Dinas Kesehatan Polewali Mandar. Andi Suaib Nawawi yang ditemui di Kantornya di Jalan Andi Depu Polewali  sehari sebelum penerimaan SK mengatakan, SK yang datang itu bersampul dan tidak mengetahui siapa yang lulus dan siapa yang tak lulus.

Tim seleksi yang datang tahun lalu melaksanakan ujian, hasilnya langsung dibawah dan diperiksa di Jakarta, kami disini betul betul tidak bisa intervensi.” Kata Andi Suaib Nawawi.

Sementara itu seusai penerimaan SK CPNS kepala BKDD Polewali Mandar. H Arifuddin Toppo mengatakan, disini kami hanya menjadi perantara, melaksanakan agenda penerimaan SK CPNS 115 orang bersama Plt Kadis Kesahatan Polewali Mandar serta mengurusi administrasi dan mengatur  penempatan.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...