SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018

Pihak Kepolisian Polsek Polewali Amankan Mobil
Diduga Hasil Kejahatan
Kempat Orang ini Diamankan Pihak Kepolisian Resort
Polewali Mandar
Korban Perampokan dan Pembunuhan di Gowa
Sulawesi Selatan. Foto Sulawesita.com
Polisi Amankan Sejumlah Barang Bukti
POLEWALITERKINI.NET – Mobil Korban dugaan perampokan dan pembunuhan H. M AMIR AHMAD (38), Pekerjaan PNS Puskesmas, Kabupaten Takalar, Alamat BTN Sunandar Blok E2 No. 3 Paccinongang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, ditemukan di Kabupaten Polman, Sulbar.

Sebelumnya Korban meninggal diduga dianiaya dengan menggunakan Palu. Diperkirakan pelaku adalah teman korban sebab di ruang tamu ditemukan botol minuman dan tidak ada tanda kekerasan ataupun pemaksaan masuk ke dalam rumah.

Selain membunuh korban pelaku membawa lari barang milik korban, yakni 1 unit mobil avanza warna hitam DD 621 CC serta sebuah handphone. Selasa (28/03/2017).

Sementara di Polewali Mandar (Polman) Sulawesi Barat (Sulbar). Rabu, 29 Maret 2017 Pukul 07.00 wita di Pasar Baru Polewali, tepatnya di depan toko campuran milik Bapak ADAM (45), Pekerjaan Swasta, ditemukan 1 (satu) unit mobil avanza warna hitam dengan Nopol DD 621 CC yang terparkir dan tidak diketahui pemiliknya.

Saya temukan mobil terparkir tepat didepan toko ku dan menghalangi pintu masuk sehingga saya mencari tahu dengan menanyakan kepada orang disekitarnya akan tetapi tidak ada yang tahu dan mengenalinya, sekitar 30 meter dari posisi mobil terparkir ditemukan pula kunci mobil dipinggir jalan dan selanjutnya saya menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Lantora BRIPKA A. SAIFUL.” Kata Adam.

Berdasarkan hasil koordinasi pihak Kepolisian Polda Sulsel dan Sulbar, personil Polsek Polewali bersama tim Opsnal Polres Polman dipimpin Kapolsek AKP PAULUS PATHIBANG,S.Sos mengejar ANCU, Pekerjaan Supir Tujuan Toli-toli, alamat Desa Tonyaman, Kecamatan Binuang, Polman, karena disebut pelaku yang sebelumnya diamankan Polda Sulsel bahwa mobil milik korban dibawa ke Polman.

Akhirnya ANCU, alamat Dusun Tanatakko, Desa Tonyaman, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman, bersama 3 orang lainnya diamankan polisi karena diduga turut terlibat dan mengetahui perihal mobil temuan itu, yakni SUDARMAN alias AMMANG (29), Pekerjaan Supir. SYAMSUL alias ANCU (24) Pekerjaan Mahasiswa AKN (Akademi Komunitas Negeri) Polman. Keduanya merupakan pemegang terakhir sekaligus yang membawa dan menyimpan mobil di Pasar Baru Polewali.

Polisi kemudian mengamankan ANSAR (20), Pekerjaan Mahasiswa AKN, alamat Macera, Desa Mammi, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman, dan AYYUB (21), Pekerjaan Mahasiswa AKN, alamat Macera, Desa Mammi, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman, karena keduanya yang menyimpan dan menyembunyikan tape mobil.

Demi kepentingan penyidikan terkait peristiwa perampokan dan pembunuhan di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. 1 (satu) unit mobil beserta Ke 4 orang kini diamankan di Polsek Polewali dan rencananya akan dibawa tim Opsnal Polres Polman untuk diserahkan ke Dirkrimsus Polda Sulsel di Makassar.(*)

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...