SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018

Top 10 Google Trends

Wakil Ketua II DPRD Polman. Amiruddin S.H
Bersama Advokat Muda Polman
Advokat Muda Polman Minta Amiruddin S.H
Maju di Pilbup Polman 2018
Advokat Muda Polman Siap Kawal Pilbup Polman 2018
POLEWALITERKINI.NET - Sejumlah Advokat muda Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, mendorong salah satu figur partai PKB yang juga alumni fakultas hukum UMI Makassar. Amiruddin S.H. untuk maju di pemilihan Bupati Polman periode tahun 2018- 2024.

Amin Sangga S.H.MH. salah satu Advokat Polman yang juga sekaligus ketua partai PKPI Polman. saat ditemui bersama kelompok Advokat muda mengungkapkan bahwa sudah saatnya figur pemimpin Polman diambil dari praktisi hukum serta harus bersih dari kasus hukum.

"Kami para Advokat disini sepakat mendorong Amiruddin S.H maju di pilbup Polman 2018, karena beliau adalah figur yang bersih dari masalah hukum dan bisa menerapkan penegakan hukum di masyarakat." Ujar Amin Sangga, saat ditemui minggu 26 Maret 2017 di Warkop KPK Pekkabata.

Pada kesempatan itu, Abdul Kadir SH Ketua LBH Sulawesi Barat menjelaskan bahwa Polman dalam beberapa tahun terakhir sangat banyak permasalahan hukum yang ditemukan di masyarakat tetapi dalam penanganannya banyak tidak berjalan maksimal karena terbentur masalah anggaran perlindungan hukum khususnya bagi warga tidak mampu.

"Olehnya itu kami berharap dengan hadirnya pemimpin yang mengerti hukum tentu akan menghindari terjadinya permasalahan hukum di masyarakat, maka disini peran serta pemerintah daerah sangat penting dalam melakukan penganggaran penanganan hukum bagi masyarakat miskin atau kurang mampu." Kata Abdul Kadir S.H.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Polman. Amiruddin, menanggapi hal ini dengan kepala dingin, ia menjelaskan obsesi partai politiknya telah lama menargetkan kadernya akan ikut berkompetisi pilkada Polman 2018.

"Saya secara pribadi berterima kasih atas dukungan teman teman dari para pengacara Polman ini,  jika memang masyarakat menginginkan saya siap maju." Kata Amiruddin S.H.

Laporan  :  Z Ramadhana

Editor      :  Erwin Setiawan

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...