SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018

Korban Sebut Saja ANITA, Saat ini Dalam Pengawasan
Peksos dan Bapas Polman
POLEWALITERKINI.NET – Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Sektor Wonomulyo, kembali menangani kasus persetubuhan anak dibawah umur berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 51 / III / 2017 / Sek Wono, tanggal 31 Maret 2017.

Sebut saja ANITA, 10 tahun, kelas III, alamat Desa Sidorejo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, ditemani ibunya sebut saja LINCE, 31 tahun, pekerjaan URT, alamat sama mendatangi polsek wonomulyo sekitar jam 13.30 melaporkan kejadian itu.

BACA : BAPAK SETUBUHI ANAK DITANGKAP http://www.polewaliterkini.net/2017/03/pelaku-setubuhi-anak-10-tahun-di.html

Korban ANITA (10) bersama ibunya LINCE (31), di depan polisi melaporkan perlakuan bejat bapak tirinya KAMARUDDIN (30), pekerjaan swasta, alamat Sekka-sekka, Desa Kurma. Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polman.

Kejadian itu terjadi pada hari Sabtu, 25 Maret 2017 sekitar jam 03.00 wita di rumah orang tua saya di Desa Sidorejo, dimana bapak tiri atau suami ibu korban telah menyetubuhi dirinya sejak Kelas 2 SD hingga berulang kali.” Kata ANITA bersama ibunya LINCE. Jumat (31/03/2017).

Ditempat terpisah Panit II Satuan Reskrim Polsek Wonomulyo. Bripka Saharuddin S.H kepada wartawan mengatakan, polisi telah menerima laporan pencabulan dan menyetubuhi anak dibawah umur, dimana antara korban dengan pelaku merupakan anak tiri dan tinggal bersama dalam satu rumah.


Kata Saharuddin, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara kejadian ini berawal ketika orang tua korban curiga dengan sikap korban yang sering pendiam selanjutnya orang tua korban menanyakan kepada korban dan perbuatan suami ibu korban yakni KAMARUDDIN (30) di laporkan.

Hari ini. Jumat, 31 Maret 2017, orang tua atau ibu korban mengetahui dari penjelasam kalau anaknya sudah disetubuhi oleh bapak tirinya KAMARUDDIN berulang kali dan hal tersebut sudah berlangsung sejak korban masih duduk di kelas II SD.” Kata Panit II Satuan Reskrim Polsek Wonomulyo. Bripka Saharuddin S.H.

Atas laporan ini pihak Reskrim Polsek Wonomulyo, langsung melakukan pengejaran kepada terlapor. Namun sayang pelaku yang juga bapak tiri korban keburu melarikan diri. Hingga saat ini petugas kepolisian terus mencari keberadaan terlapor.

Selain itu pihak Pekerja Sosial dari Kemensos dan Pihak Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Polman, saat ini sudah mendampingi korban persetubuhan anak dibawah umur di Polsek Wonomulyo untuk menangani trauma atas perlakuan yang dialami. (*)

1 comment:

  1. Astagfirullah, bejat sekali ini manusia, kira kira ini anak sekolah dimana ya, jangan jangan korban ya siswa saya

    ReplyDelete

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...