SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

28/03/17

Amir Uskara


POLEWALITERKINI.NET – Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat.  Andi Ibrahim Masdar dan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Iskandar Muda Baharuddin Lopa masuk bakal calon Bupati polman untuk disurvei Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kubu Romahurzy di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Polman 2018 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Wilayah Indonesia Timur, Amir Uskara usai  membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) ke 3 Sulbar, Hotel Ratih, Polman. Senin (27/03/2017).

"Semua tokoh di Sulbar, baik Andi Ibrahim Masdar, Iskandar Muda Baharuddin Lopa, Natsir Rahmat dan Sahbuddin Muhammad Sanusi yang kader PPP akan disurvei PPP untuk diusul di Pilkada Polman 2018 mendatang." Kata mantan Ketua DPW PPP Sulsel.

Hasil survei tertinggi, lanjutnya, semua bakal calon bupati polman, yang akan diusul PPP untuk bertarung di Pilkada Polman. Saat ini menghadapi Pilkada 2018 DPP Kubu Romahurzy berdasarkan tingginya enstabilitas bakal calon kepala daerah.

Selain itu dia katakan, untuk kader PPP yang surveinya rendah harus rela mendukung bakal calon kepala daerah yang tinggi enstabilitasnya. Serta rela pula menjadi tim sukses yang melibatkan semua struktur PPP.

"Bakal calon kepala daerah, yang mengedarai PPP tinggi survei yang dilakukan sendiri internal PPP dan hasil beberapa lembaga survei. Kententuan itu menjadi dasar PPP dalam Pilkada, seperti Pilkada Sulbar, yang mendukung pasangan balon gubernur dan bakal calon wakil gubernur, Andi Ali Baal Masdar dengan Enny Angerani Anwar yang menang di Pilkada serentak Sulbar, 15 Februari 2017 lalu." Jelasnya.

Amir tambahkan, kekuatan PPP di Polman, dengan 5 anggota DPRD membuktikan PPP kuat dan diperhitungkan partai politik lain yang ingin berkoalisi di Pilkada. Begitulah bakal calon kepala daerah yang merencanakan maju bertarung di Pilkada Polman, karena 5 kursi DPRD memenuhi syarat mengusul sendiri bakal calon kepala daerah di Pilkada Polman.

"Partai PPP punya nilai tawar yang tinggi di Polman dengan satu fraksi, 5 anggota DPRD Polman. Membuat bakal calon kepala daerah berlomba mengedarai PPP di Pilkada Polman," tandasnya.

Laporan  :  Nadi

Edoitor    :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...