SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

29/03/17

Arfandi Yaumil
POLEWALITERKINI.NET - MATRA - Baru saja terpilih, kepengurusan KNPI Matra periode 2016-2019, telah mendapat tantangan cukup besar ditahun pertamanya. Organisasi pemersatu Organisasi Kepemudaan (OKP) ini, belum mendapat dukungan anggaran dari pemkab Matra.

"Peraturan yang membuat KNPI belum bisa mendapat anggaran. Peraturan terbaru mengatakan bahwa organisasi yang mendapat dana Bantuan Sosial (Bansos) tahun lalu, maka tidak bisa lagi diberi tahun ini, nanti tahun berikutnya." Kata Ketua KNPI Matra Arfandi Yaumil, Selasa 28 Februari 2017.

Meski demikian, legislator muda Matra ini mengaku tetap optimis, KNPI Matra tetap bisa berkarya dan menjalankan program-program kerjanya.

"Kami akan tetap bekerja, dengan memaksimalkan potensi-potensi yang ada. Walaupun itu memang membutuhkan usaha dan tekad yang kuat dari semua jajaran pengurus." Ujarnya.

Karena alasan itu pula, dia menyampaikan dan meyakinkan kepada semua jajaran pengurusnya, bahwa KNPI Matra dibawah kepemimpinannya selama ini tidak lah vakum. Ia hanya masih berusaha untuk mencari formulasi, sebagai langkah taktis, agar program-program KNPI Matra dapat direalisasikan.

"Jadi saya sampaikan, KNPI Matra tidak vakum. Sekarang saya sedang berusaha untuk mencari jalan, agar program semuanya bisa terealisasi, meski tidak mendapat dukungan anggaran dari pemerintah. Saya sangat mengapresiasi kekhawatiran teman-teman pemuda, menurut saya itu salah satu bentuk betapa besarnya perhatian mereka pada organisasi KNPI." pungkasnya.

Laporan  :  Cg/Jon

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...