SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

05/03/17




POLEWALITERKINI.NET - Seorang pria ditangkap polisi karena berhubungan intim dengan seekor sapi. Dia ditangkap dlam keadaan telanjang, bahkan tertawa saat diamankan.

Dilansir dari mirror pada Sabtu (4/3/2017) kejadian itu terjadi di sebuah desa di Provinsi Lampang, Thailand.

Penduduk desa yang melihatnya merasa mengeri karena pria umur 40 tahun itu mencium sapi itu sebelum akhirnya menggenjot sapi itu dari belakang.

Mereka akhirnya mengejar pria itu dan ia melarikan diri telanjang ke kamar mandi di peternakan dekat dengan kejadian.

Setelah tertangkap polisi setempat akhirnya mengawal dari penduduk setempat yang marah dengan kelakuannya.

Petugas tiba 30 menit setelah dilaporkan dan memborgolnya. Dia kemudian diangkut ke truk polisi bagian belakang dalam keadaan telanjang.

Namun diberitakan pria tersebut sepertinya tidak menyesali tindakanannya karena saat diangkut dirinya tertawa dan tersenyum.

Kepada polisi pria itu mengatakan merasa terdorong untuk berhubungan seks dengan sapi lalu membelainya lali mulai bercinta sampai dia puas.

Dia mengatakan dia merasa ada emosi yang kuat dan menahan rasa saat melihat sapi itu memakan rumput. Penduduk setempat kemudian memberinya sepasang celana pendek biru untuk menutupi dirinya.

Petugas memeriksa sapi dan menemukan jejak air mani pria itu sekitar kelamin hewan itu, dan melihat cairan dari sapi di selangkangan pria itu.

Dia ditangkap setelah mengakui berhubungan seks dengan sapi dan dibawa ke pos keamanan. Sementara polisi juga sedang mencari informasi dari saksi di lokasi.

Petani bernama Tong Kai Charoonprasitporn (65) sang pemilik sapi, mengatakan dirinya melihat pria itu meraba dan mencium sapi miliknya.

''Kami mengejarnya tapi dia tidak berhenti. Kami menelepon polisi dan menemukan dia bersembunyi di kamar mandi rumah.”

''Jika kita tidak menangkapnya kami khawatir dia akan lakukan kepada sapi lainnya. Sangat menyedihkan bahwa binatang tidak aman karena satu orang.'' ungkapnya.

Polisi mengatakan pria itu mengaku menyerang sapi. Mereka awalnya mengira pria itu sedang mabuk minuman dan saat ini sedang dalam pemeriksaan mental

Sapi coklat tidak terluka dan dibawa merumput setelah itu. (*TRIBUNPEKANBARU.COM /polewaliterkini.net)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...