SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

05/03/17

Suasana Balapan Liar di Samping Kantor Bupati Polman
Kegiatan ini Rutin Dilakukan Setiap Malam Minggu
Aksi Balapan Liar di Alun alun Pekkabata
Tampak Para Pengunjung Berkumpul Digaris Start
POLEWALITERKINI.NET – Tradisi balap liar terus berlangsung di samping Kantor Bupati Polman, tepatnya depan Alun Alun taman air mancur kota Polewali. Para pebalap liar ini leluasa menutup jalan sehingga mengganggu kepentingan umum.

Balapan liar di lokasi tersebut sudah berlangsung lama. umumnya sering digelar pada pukul 20.00 Wita hingga larut malam dinihari, padahal jelas merugikan orang lain dan melanggar hukum.

Selain menutup jalan, “war-wer” desingan motor yang kencang juga membahayakan. Belum lagi suara knalpot yang keras menyeruak memekakkan telinga.

Keberadaan balap liar di jalur dua lokasi perkantoran ini sungguh sangat membahayakan keselamatan jiwa jokinya lantaran tidak menggunakan helm. Bahkan di lokasi tersebut terdapat bengkel dadakan untuk motor-motor “pacuan”.

Setiap pekan pasti ada balapan liar. Cuman pembalapnya tidak menentu. kadang ganti ganti. Balap liar disini sudah seperti kegiatan rutin mingguan,” kata warga sekitar yang minta identitasnya tak di ekpose.

Narasumber ini mengatakan aksi balap liar  sangat merugikan dirinya karena menganggu keluarganya yang ingin menikmati pemandangan taman alun alun depan kantor Bupati.

Waktu saya mau antar istri ke alun alun jalan sudah ditutup oleh ramainya penonton yang antusias menikmati balap liar, Jadi saya harus melawan arus,” keluhnya.

Selain itu, Alga salah satu penonton balap liar menyebut biasanya pengendara yang hendak melalui jalan di lokasi alun alun terkadang memutar kendaraanya karena lebih memilih memutar ke jalur lain karena takut tertabrak.

Motor-motor penonton maupun peserta balapan diparkir di depan warung-warung kopi atau badan jalan secara sembarangan jadi mengganggu pengendara lain yang ingin melintas,” tutur Alga pengendara yang ditemui di depan Alun Alun Kantor Bupati Polman. Sabtu dinihari, 5 Maret 2017.

Laporan  :  Z Ramadhana

Editor      :  Sukriwandi

3 komentar:

  1. beritanya terlalu di lebih-lebihkan jangan cuman mengkritik berikan juga solusi . Mislnya,adakan ivent di polman untuk drag bike . Polman haus Ivent

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya setuju dengan teman yng ini.kami hanya ingin diadakannya drag bike di polewali mandar

      Hapus
    2. Saya setuju dengan teman yng ini.kami hanya ingin diadakannya drag bike di polewali mandar

      Hapus

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...