SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

12/03/17


POLEWALITERKINI.NET – Pelaku pencurian kalung emas berat 10 gram di toko penjual Emas jalan Kemakmuran, Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali, dengan modus berpura pura jadi pembeli dikejar pihak pemilik dan tertangkap di Pekkabata Paria, Kabupaten Pinrang. Minggu (12/03/2017)

Kejadian yang sempat menyita perhatian warga. Sabtu, 11 Maret 2017 sekitar pukul 16.30 wita di Pasar Baru tepatnya di Toko Air Mas Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Pemilik toko emas H. Saggaf (74) kecolongan satu buah kalung emas seberat 10 Gram akibat aksi yang dilakukan oleh GAMA (35), kuli bangunan, alamat Massolo, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, yang berpura ingin membeli kalung emas.

Menurut pihak Kepolisian Resort Polman. awalnya korban sedang melayani pelaku yang menanyakan Harga Kalung seberat 10 Gram, kemudian korban menjawab harganya Rp. 5.250.000 (Lima Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

Namun saat korban mengambilkan dan meletakkan kalung diatas lemari penjualannya, pelaku langsung membawa Lari kalung seberat 10 Gram dengan menggunakan motor Nopol DP 3308 DR merk Honda Revo warna hitam.

Beruntung cucu korban melihat kejadian itu dan langsung mengejar pelaku sampai di Pekkabata Paria, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Pengejaran membuahkan hasil, pelaku terjatuh dan berhasil dibekuk.

Melihat pelaku terjatuh cucu korban langsung membawa pelaku ke Polsek Duampanua, dan pada pukul 18.00 wita personil Polsek Polewali menjemput pelaku dan membawanya ke polewali guna penyidikan lebih lanjut.”(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...