SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018

Korban Lakalantas Meninggal Ditempat
Diduga Korban Tabrak Lari 
Korban di Evakuasi Polisi dan Masyarakat
POLEWALITERKINI.NET – Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Matra, Polda Sulawesi Barat, tengah melakukan penyelidikan terkait kasus lakalantas dugaan tabrak lari di Jalan Trans Sulawesi, Desa Lariang, Kecamatan Tikke Raya, Matra menyebabkan remaja usia 18 tahun tewas di tempat. Kamis, 9 Maret 2017

Kepala Bagian Humas Polda Sulawesi Barat. Hj. Mashura M, S.H mengatakan, kejadian Lakalantas dugaan tabrak lari sekitar pukul 13.45 wita di Jalan Trans Sulawesi, Desa Lariang, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Mamuju Utara.

Korban Adrian (18), pekerjaan pelajar, alamat Desa Benggaulu, Kecamatan Dapurang, menggunakan kendaraan sepeda motor Suzuki Shogun berwarna hitam dengan No. Pol DC 4350 CE. Sementara pihak Kepolisian setempat masih mengejar pelaku yang diduga melarikan diri (Tabrak Lari).

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara dan keterangan para saksi pihak Kepolisian menduga korban Adrian (18) sedang mengendarai sepeda motor bergerak dari arah selatan menuju utara.

Kemudian berdasarkan pengamatan terhadap kendaraan yang digunakan korban, dimana terdapat kerusakan cukup parah pada bagian belakang sepeda motor sehingga diperkirakan motor yang dikendarai ditabrak dari arah belakang dengan kecepatan tinggi.

Hingga berita ini diterbitkan pihak Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Matra telah mengamankan TKP serta melakukan evakuasi terhadap korban kecelakaan lalu lintas dan dibantu oleh masyarakat setempat.

Polisi saat ini juga masih dilakukan penyelidikan dengan mengumpulkan beberapa bahan keterangan yang sudah dikantongi petugas. Bahkan kronologis kejadian sebenarnya dan juga termasuk mencari tahu identitas kendaraan yang diduga menabrak korban yang saksi lihat agar pelaku menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian.(*)

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...