SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018

Top 10 Google Trends


POLEWALITERKINI.NET - Pilbup Polman 2018 yang teregulasi dalam Pilkada serentak tahap III, dinilai akan mulai memanas sebelum putusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas gugatan sengketa Pilgub 2017 diterbitkan.

Direktur Logos Research ‘n Consulting, Maenunis Amin, memprediksi pertarungan Pilbup Polman akan lebih ketat dengan figur alternatif.

Pertarungan strategi akan mengambil 60% porsi Pilbup Polman 2018. Kondisi ini yang akan membuat volume kompetisi akan lebih keras. Sejumlah figur baru saya prediksi akan menjadi alternatif paling diincar.” Sebut Maenunis.

Maenunis menyebut bahwa, dominasi AIM sebagai  incumbent hanya akan mampu disaingi dengan poros baru.

AIM di atas kertas masih memiliki trend dominan dengan struktur politiknya yang semakin mengakar. Akan tetapi, jika poros baru mampu dilahirkan, maka AIM akan mendapat lawan berimbang.” Ungkapnya.

Mantan VO Media Center ABM-Enny tersebut, menyebut sejumlah partai akan mendesain poros baru dengan alternatif figur baru pula melawan incumbent.

PKB dan PKS sudah mengirim signal bakal mengusung kader internal. Saya rasa, Syibli Sahabuddin akan masuk prioritas figur alternatif bagi potensi lahirnya poros baru tersebut.” Kunci Maenunis.

Laporan  :  Mns

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...