SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

20/03/17

Kiri, Tanwali dan Pembangunan Paving Block BTN
Villa Tamara Manding
Pembangunan Paving Block di BTN Villa Tamara Manding
Hampir Rampung
POLEWALITERKINI.NET – Pembangunan Paving Blok BTN Villa Tamara Manding hampir rampung, BTN bersubsidi yang mendapatkan bantuan dari Kementerian PUPR dengan nilai Rp. 700 juta rupiah.

Pemilik BTN Villa Tamara Manding. Tanawali mengatakan, pengerjaan paving blok ini dikerjakan sendiri oleh tenaga ahli dari pabrik perusahaan yang produksi paving blok ini. Bahkan Perusahaannya telah mengantongi sertifikat ISO, bagitupun dengan tenaga ahlinya juga memegang sertifikasi khusus.

"Pengawasnya ada, konsultannya ada dan tukangnya langsung dari pabrik yang kerjakan, untuk yang tidak kena program paving blok ini karena hanya satu lajur yang kena itu dikerjakan swadaya menggunakan dana pengembang." Kata Tanawali yang juga Lurah Manding, Kecamatan Polewali.

Dalam kesempatan tersebut dia menyampaikan bahwa BTN seluas empat hektare ini kurang lebih berdiri 180 rumah bersubsidi dengan dua Kopel type 36, dan akan dilengkapi dengan fasilitas seperti rumah ibadah, paud tempat olahraga, sarana hiburan keluarga serta minimarket.

Selain itu, untuk pemenuhan ruang terbuka hijau Tanawali Menjelaskan bahwa ditrotoar pembatas jalan akan diisi tanaman obat-obatan keluarga seperti sereh, lengkuas, jahe dan lainnya.

Laporan  :  Roy

Editor      :  Z Ramadhana

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...