SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018

Top 10 Google Trends


POLEWALITERKINI.NET - Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Polman, dijadwalkan akan menyatakan sikap politik menuju Pilbup Polman 2018. Keputusan ini diambil setelah jajaran pengurus DPD sampai PAC melakukan rapat koordinasi.

Sekretaris PAN Polman, Jamar, menyebut PAN sebagai partai yang memiliki potensi lebih dari sekedar partai pendukung kandidat.

PAN adalah pemenang kedua Pileg 2014, itu dulu yang menjadi pertimbangan utamanya. Apa materi konferensi pers kita, nanti sore jawabannya.” Ucapnya disela rapat DPD PAN kemarin, (26/03/2017).

Ketua DPD PAN Polman, Ajbar Abdul Kadir, menegaskan langkah-langkah politis PAN sebagai partai besar.

PAN adalah partai besar dengan komposisi parlemen yang cukup diperhitungkan dengan konstituen besar di tingkat grass root. Ini dulu yang menjadi dasar sikap politik kita.” Ungkap Ajbar.

Legislator Sulbar dua periode tersebut, menyebut bahwa, jajaran pengurus sampai PAC telah memiliki kemitmen yang sama terkait Pilbup Polman.

Semua langkah politis kita pada rapat DPD kemarin, sudah kita matangkan dalam satu sikap bersama. Hari ini kita akan laksanakan konferensi pers menyatakan sikap politik PAN Polman terkait Pilbup Polman.” Pungkas Ajbar.

Laporan  :  Mns

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...