SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018


POLEWALITERKINI.NET - PAREPARE - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar kegiatan jenjang kaderisasi yang ketiga yakni Pelatihan Kader Lanjut (PKL) angkatan II di Kota Parepare.

Rangkaian kegiatan rencananya akan dirangkaikan degan Hari Lahir PMII yang ke 57, Donor Darah, Orasi Ilmiah yang bekerja sama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan yang di helak pada tanggal 17 hingga 23 April 2017 mendatang..

Irfan Parumpu selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan dalam persiapan kegiatan kegiatan akbar itu akan berkomunikasi dengan Pemerintah Kota Parepare.

"Kita doakan mudah-mudahan semuanya lancar, untuk sementara persiapan kita komunikasikan dengan beberapa stake holder termasuk pemerintah kota Parepare. Mudah-mudahan kita dapat restu agar kegiatan ini dapat kita meriahkan bersama,” ujarnya.

Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Sulawesi Selatan. Muhammad Syarif Hidayatullah membenarkan akan dilaksanakannnya kegiatan akbar di Kota Parepare dan daerah itu juga sudah melahirkan beberapa tokoh nasional.

"Sudah sewajarnya kalau kegiatan besar ini kita bawa ke Parepare dan selain itu, saya liat visi dari pemerintah setempat untuk menjadikan Parepare kota Santri. Untuk mensupport itu santri-santri yang besar di lingkup PMII rencananya akan kita bawah ke Parepare, yah rencana akan hadir 1000an warga dengan kader dari cabang-cabang PMII se-Sulsel," pungkasnya.

Laporan  :  Husnil

Editor      :  Z Ramadhana

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...