SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

01/04/17



POLEWALITERKINI.NET - Jelang Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Senin, 3 - 6 April 2017 mendatang, SMK YPPP Wonomulyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, siswa peserta UN mengelar dzikir dan doa bersama. Sabtu (01/04/2017).

Kepala Sekolah SMK YPPP. Muhammad Thalib mengatakan, para siswa melaksanakan kegiatan dzikir dan berdoa agar dimudahkan dalam mengerjakabn Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

"Dzikir dan doa siswa dilakukan pihak sekolah sebagai bentuk pencerahan kepada siswa agar lebih dipermudah mengerjakan UNBK nantinya. Diharapkan selama UNBK nanti tidak menemui kendala berarti utamanya sarana dan prasarana, baik jaringan internet, server dan komputer atau laptop berfungsi dengan baik." Kata Kepala Sekolah SMK YPPP. Muhammad Thalib.

Tahun ini, selain SMK YPPP Wonomulyo sejumlah sekolah SMK dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Polman juga melaksanakan UNBK.

"SMK YPPP Wonomulyo, menjadi sekolah sub rayon tempat UNBK sekolah SMK dan SMA tahun ini. Karena SMK YPPP Wonomulyo sekolah terlengkap sarana dan prasarana UNBK yang ada di Sulbar." Katanya.

Laporan  :  Nadi

Editor      :  Z Ramadhana

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...